Friday, November 28, 2008

BASIC INFO TVXQ

Friday, November 28, 2008
Waaah... udah lumayan banyak ngepost, akhirnya Blog ini jadi juga.
Walau masih banyak kurangnya tapi aku pengen sharing buat kalian para pecinta TVXQ maupun Newbie. Baru sekarang aku sempat post basic info tentang TVXQ. Tadinya cuma iseng bikin Blog ini, gak taunya jadi juga hehehe... Sayang kan kalo gak diterusin, diriku sebagai Fans TVXQ terus mendukung kemajuan TVXQ *bngga.com*. Kalo gitu penting juga aku post basic info TVXQ, Apalagi kalo Newbie tau... XD



Boyband yang beranggotakan 5 orang ini terbentuk dari hasil audisi yang diadakan oleh salah satu Perusahaan Musik Korea terbesar yaitu SM ENTERTAINMENT.

1.Young Wong Jae Jong atau Hero
2.Jung Yun Ho atau U-Know
3.Kim Jun Su atau Xiah
4.Park Yoo Chun atau Micky,
5.Shim Chang Min / Choi Kang Chang Min atau lebih dikenal dengan Max.

Debut pertama mereka yaitu pada tanggal 26 Desember 2003, ketika menjadi salah satu pengisi acara bersama BoA di BoA & Britney concert.

Pada awalnya grup ini merupakan "grup acapella",tapi mereka sanggup membuktikan kalo mereka juga bisa menyanyikan lagu dari berbagai genre musik.Bisa kita dengarkan di album ke 2 mereka,Rising Sun. :D
TVXQ sering disebut juga dengan nama DBSK (Dong Bang Shin Ki=Korea), Tohoshinki (Jepang).


Hingga kini DBSK tidah hanya dikenal di Korea Selatan saja,tapi mereka juga menjadi idola bru di Jepang, Cina daratan, dan di beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia. Terbukti PT.Indo Semar Sakti telah merilis kedua album DBSK di Indonesia.

credit : Tvxqindo.com + Choosey Lover + re-up : Yumikaze


Segitu dulu deh infonya... selanjutnya aku bakal bahas masing-masing personel...
Okey.... Tunggu tanggal mainnya... XD *diancam bakar rumah kalo gak di post cerita selanjutnya* o_O ampun DJ...

0 comments:

 
.:: Smilers4U TVXQ ::. © 2008. Design by Pocket